Receiver Parabola Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265) Support DVB-T2

Kategori: Tak Berkategori | 1623 Kali Dilihat
Receiver Parabola Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265) Support DVB-T2 Reviewed by Tamtamboyz08 on . This Is Article About Receiver Parabola Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265) Support DVB-T2

Skybox A1 Combo namanya. Receiver ini memiliki semua keunggulan yang ada pada kakaknya yakni Skybox A1 Plus yang meluncur tahun lalu. Fitur-fitur tersebut seperti support codec HEVC (H-265), Webserver, AVS+, IPTV, Youtube, sudah menjadi fitur wajib receiver Skybox ini. Lalu apa fitur yang baru dari receiver ini? Ada 2 fitur… Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga: Rp 500.000 Rp 424.900

Order via SMS

081284126042

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : a1combo
Stok Tersedia
0.7 Kg
06-02-2018
Detail Produk "Receiver Parabola Skybox A1 Combo HD HEVC (H-265) Support DVB-T2"

Skybox A1 Combo namanya. Receiver ini memiliki semua keunggulan yang ada pada kakaknya yakni Skybox A1 Plus yang meluncur tahun lalu.

Fitur-fitur tersebut seperti support codec HEVC (H-265), Webserver, AVS+, IPTV, Youtube, sudah menjadi fitur wajib receiver Skybox ini.

Lalu apa fitur yang baru dari receiver ini?
Ada 2 fitur penting terbaru dari receiver ini yang membedakan dengan receiver Skybox A1 Plus, yakni fitur DVB-T2 dan port DC 12 Volt.

Apa itu DVB-T2?
DVB-T2 adalah sebuah format siaran TV Digital yang disiarkan melalui frekuensi UHF. Format ini kedepannya akan di pakai oleh Indonesia dan sudah menjadi standar siaran UHF di dunia.

Keunggulan siaran DVB-T2 dibanding Analog UHF adalah hasil gambar yang dihasilkan sama dengan siaran parabola, jumlah channel akan sangat banyak karena 1 frekuensi bisa 10 channel. Selain itu gambar lebih jernih tanpa kresek-kresek.

Nah, bagi yang daerahnya sudah ada siaran DVB-T2 dan sudah ada beberapa channel yang di siarkan, maka receiver ini jadi solusi tepat. Karena cukup 1 receiver sudah dapat untuk 2 fungsi sekaligus, untuk DVB-S2 Parabola dan DVB-T2 UHF. Tidak perlu beli set top box DVB-T2 lagi.

Fitur kedua yang tidak kalah keren adalah adanya port DC 12 port di bagian belakang receiver. Apa kegunaannya?

Pernah mengalamin receiver mati total bukan? Nyari PSU receiver susah banget yang cocok? Nah ini fungsi dari port DC 12 di receiver ini.

Jika receiver Skybox A1 Combo rusak dikarenakan PSU yang rusak, maka cukup beli adaptor dengan output 12 Volt/2 Ampere DC yang banyak di jual di pasaran. Simple namun sangat berguna.

Fitur buka acakannya bagaimana?
Tentu tersedia dong, seperti power vu, tandberg, bisskey serta cccamd masih tersedia di receiver ini jadi tidak perlu khawatir ketinggalan acakan lagi.

Paket :
receiver
remote
kabel hdmi
baterai
dus
manual

garansi 3 bulan toko

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Website Ini Dilindungi Hak Cipta !!